Kembali Program ILC Gagal Tayang, Ada Apa?

    Ilc membidik rizieq gagal tayang

Ilc membidik rizieq gagal tayang

Program ILC , Indonesia Lawyers Club, yang setiap Selasa malam disiarkan, pada 24/1/2017 gagal tayang. Hal ini sesuai dengan rangkaian kata twitt Presiden karni Ilyas di akun Twitternya, @karniilyas.
” Dear Pecinta ILC : Dg beribu maaf, diskusi ILC berjudul ” Membidik Rizieq” yg harusnya tayang malam ini, kami batalkan. Sampai ketemu ILC yad. ”

Perlu diketahui bahwa tema atau judul ILC malam tersebut sudah disiapkan sehari sebelumnya dengan judul ” Membidik Rizieq”.

Kontan ciutan Karni Ilyas ini menimbulkan beragam komentar. Umumnya mereka yang komentar atas ciutan Karni Ilyas adalah keragauan mereka terhap pemerintah terkait kebebasan perbendapat.

Fadli Zon, yang sedianya menjadi salah satu narasumber program yang mengulas kontroversi yang sedang hangat ini, juga men-tweet ” barusan mendadak terima telpon bhw ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya sy menjadi salah satu narsum bertema ” Habib Rizieq Dibidik”

Dengan kejadian ini, program ILC sudah kali ketiga gagal tayang dengan alasan yang masih dipertanyakan. Sebelumnya, siaran live ILC yang sedianya mengulas topik Makar pada Selasa, 10 Januari 2017 juga gagal tayang dengan alasan yang tidak jelas. Pada program diskusi favorit ini, pada bulan November 2016, kemarin juga sempat vakum. Karni Ilyas pun tidak bisa membeberkan alasan dibalik penghentian sementara ILC dari layar kaca.

ILC atau Indonesia Lawyer Club adalah acara talkshow yang disiarkan di tvOne, yang berisi dialog mengenai masalah hukum, politik, dan kriminalitas yang jam tayangnya selama 210 menit dan pemandunya tidak lain adalah Karni Ilyas.

, , ,

Post navigation