Cerita Lucu Bikin Ketawa

Cerita Lucu Dewasa Bikin Ketawa

Humor tidak hanya dapat dilakukan dengan obrolan ringan, dengan membaca cerita humor pun, muka masam akan berubah berseri. Terlebih cerita lucu yang berbau sex. Di bawah ini ada beberapa cerita lucu yang dapat membuat anda Ngakak…hahaha…

Peringatan !
a. Cerita lucu berikut ini bukan untuk dipraktekan, namun sebatas sebagai pengusir kepala akibat terlilit utang
b. Jika ada kesamaan nama dan tempat itu hanya kebetulan.
c. Sesuai dengan tujuan awalnya yaitu membuat anda terbahak-bahak, maka jika isi cerita lucu berikut menyinggung SARA mohon maklum adanya.
d. tertawalah sebelum tertawa dilarang….hahahahah
e. jika anda setuju peringatan a sampai d,,, tunggu apalagi ayo baca cerita lucu berikut.

Cerita lucu 1 pisang dan 2 paha ayam
Pada suatu malam si Tukil dan Tulan bertemu… Beberapa saat kemudian si Tukil bertanya pada si Tulan.
Tukil : “Lan, aku punya pertanyaan ni! coba dengar baik-baik ya..Kenapa kalo orang kawin si suami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?”
Tulan : “Karena si suami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?”
Tukil : “Salah…”
Tulan : “Terus yang bener apa Kil!!!??!!”
Tukil : “Yang bener karena setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special…”
Tulan : “Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!”
Tukil : “Karena dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh…”

Cerita Lucu Pinjem Uang
Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati.
Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya.
Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….
“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.
Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.
‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.
Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”
Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”
“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto
” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet… setuju….
Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”
Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “

Cerita Lucu Konsultasi Dokter
Sepasang kekasih yang masing – masing bernama Budi dan Nanda Telah berpacaran lebih dari 2 tahun.
Mereka bekerja di kantor yang sama dalam satu perusahaan.
Keduanya setelah pulang kerja berencana akan berkonsultasi ke dokter spesialis seksologi yang kebetulan lokasi tempat praktek dokter tersebut searah dengan jalan pulang yang mereka lalui.
Malam itu, tepatnya pukul 20.00 WIB sepulang kerja mereka datang ke tempat praktek dokter spesialis seksologi.
Tanpa ragu mereka berkata: “Dokter, kami sepasang suami istri ingin berkonsultasi seputar cara melakukan hubungan intim atau hubungan seks, apakah cara kami ini sudah benar, maukah dokter melihatnya?”
Sang dokter sedikit kaget, kemudian berpikir sejenak, “Bagaimana ini, pasien kok ada – ada saja, tapi tak apalah, ini bagian dari pekerjaan seorang dokter spesialis seksologi, membantu mengatasi persoalan seks para pasien”
“Gimana dok? Dokter bisa bantu kami?”, Tanya mereka kembali.
“Iya, silahkan kalian praktekkan diatas ranjang itu”, jawab sang dokter.
Setelah mereka selesai melakukan hubungan intim dengan diamati sungguh – sungguh oleh dokter spesialis ini, sang dokter pun menyimpulkan bahwa hubungan intim yang dilakukan sudah benar, mereka melakukannya dengan sangat baik dan tidak ada permasalahan lagi yang perlu di khawatirkan.
Setelah melengkapi pembayaran administrasi, mereka kemudian pulang.Pada hari berikutnya, mereka datang lagi dan mempertanyakan konsultasi dengan keluhan atau permasalahan yang sama, sebenarnya dokter berniat menolak mereka, namun lagi – lagi dengan alasan demi kepuasan pasien, pelayanan konsultasi pun tetap berusaha dokter berikan dengan baik.
Di hari berikutnya, pasangan kekasih ini datang lagi dan sudah hampir 10 kali tiap malam mereka datang untuk berkonsultasi dengan persoalan yang masih sama sejak mereka pertama datang.
Dokter pun mulai kesal dengan kedatangan mereka yang terus – menerus.
“Bukankah sudah saya katakan bahwa kalian sudah dapat berhubungan seks dengan baik, bahkan kalian berdua sudah ahli melakukannya! Kenapa kalian masih datang lagi!”, bentak sang dokter yang sudah tidak tahan dengan mereka.
Mereka pun menjawab, “Dokter, biaya disini murah, cuma 50 ribu, kalau saya ke hotel mahal, saya gak punya uang, lagian biaya ke dokter biasanya diganti oleh kantor perusahaan dimana tempat saya bekerja”

Cerita Lucu Teguran Tetangga
Ini cerita di sebuah Kompleks Parlemen. Seorang pria melangkah ke rumah tetangganya dan mengetuk pintu. Ketika nyonya rumah membuka pintu, si pria bertanya, “Apakah Nyonya tahu caranya bercinta?” Tentu saja si nyonya rumah marah dan membanting pintu.
Namun, si pria tetap mengetuk pintu rumah tadi dan mengajukan pertanyaan yang sama. Kali ini si nyonya menjerit sambil mengusir tamu tidak senonoh tadi. Malam itu juga si nyonya menceritakan kejadian memalukan tadi kepada suaminya.
Si suami berjanji bahwa ia akan tinggal di rumah keesokan harinya untuk menghadapi si tamu kurang ajar seandainya ia muncul lagi. Ternyata benar, keesokan harinya pria yang sama datang lagi dan mengetuk pintu. Nyonya rumah segera membuka pintu sementara suaminya bersembunyi sambil membawa clurit. Si tamu kembali bertanya, “Nyonya, tahukah anda caranya bercinta?”
“Tentu saja, kenapa anda menanyakannya?” si nyonya balik bertanya. “Baguslah,” kata si tamu. “Kalau begitu, puaskanlah suami anda dan beritahu dia untuk menjauhi Zarima, istri saya!!!”

Cerita Lucu Kehebatan suami
Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang. “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam”
“Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho,” kata wanita kedua.
“Wow, hebat sekali! Bagaimana suami ibu melakukannya?,” tanya wanita pertama penasaran. “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit.”

Cerita lucu Istri Pemadam Kebakaran
Seorang lelaki yang bekerja di pemadam kebakaran bercerita kepada istrinya, “Di sana kalau misalnya terdengar Bel Satu, itu berarti kita harus segera mengenakan seragam. Bel Dua berbunyi artinya semua harus segera menuju ke truk. Bel Tiga berarti semuanya sudah berada di atas truk dan siap pergi ke tempat kebakaran. Nah, aku ingin kita juga memakai sistem ini dalam bercinta.”
“Jadi kalau aku bilang Bel Satu, kamu harus segera telanjang; Bel Dua, segera ke tempat tidur dan Bel Tiga, kita mulai bercinta,” tambahnya. Si istri setuju. Keesokan harinya ketika lelaki tersebut pulang kerja, ia berteriak, “Bel Satu!”
Dan istrinya langsung melepaskan semua bajunya. “Bel Dua!” teriaknya dan si istri lalu naik ke tempat tidur. “Bel Tiga!” dan mulailah mereka memadu kasih. Beberapa saat kemudian isterinya teriak : “Bel Empat! Bel Empat!”
“Apa maksudmu?” tanya suaminya. “Perpanjang selangnya. Semprotanmu masih jauh dari api…”

Cerita lucu Sepatu Kado Malam Pertama
Sepasang pengantin, Koko dan Desy, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado di buka, mendadak Desy tertawa girang. Dia menemukan kado berisi sepasang sepatu, dia ingin sekali untuk mencoba memakainya, ternyata sepatu tersebut kekecilan. Desy terus memaksa, namun sia-sia. Koko yang melihat tidak tega, terus bertanya.
Koko : “Kenapa, terlalu sempit?”
Desy : “Iya mas, sakit nih…”
Koko : “Saya masukin perlahan-lahan ya?”
Desy : “Iya mas, tapi jangan keras-keras ya?”
Suaminya membantu memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dengan sedikit memaksa.
Desy : “Mas, sakit mas… anunya terlalu sempit…”
Koko : “Tahan donk, saya coba lagi ya?”
Tanpa mereka sadari, orang tua mempelai perempuan, Mak Mimien, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin… rupanya ibu mempelai perempuan ini berpikiran lain… dia tidak tega kepada anak perempuanya yang mengalami kesulitan saat malam pertama, saking tidak tahannya, terpaksa ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.
Mak Mimien: “Kenapa nak, susah masuknya?”
Desy : “Iya maaak…”
Koko : “Kekecilan sih tanteeee…”
Mak Mimien : “Coba olesin dengan air liur…”
Koko : “Akan saya coba tante.”
Desy : “Cepat dong mas, dipoles ama air liur…”
Dengan tergesa-gesa pengantin pria memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.
Koko: “Coba dimasukkan lagi ya sayang???”
Desy : “Iya mas…”
Setelah dimasukkan kaki yang dipolesi liur tadi ternyata dengan mudah masuk.
Koko : “Nah… masuk kan???”
Desy : “Iya… tapi…”
Koko: “Kenapa, masih sakit ya?”
Desy : “Iya, tadi gak terlalu sih, malah udah enak.”
Mak Mimien: “Nah… tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang nak.”

Cerita Lucu Malam Pertama Pasangan Muda
Malam Pertama: Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan.
Didera kebingungan, si pengantin cowok bertanya kepada ayahnya, “Papa, apa yang harus saya lakukan?” “Telanjanglah dan naik ke tempat tidur,” jawab ayahnya. Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya, ia kemudian bertanya kepada ibunya. “Telanjanglah dan ikuti suamimu,” saran ibunya.
Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar dan bertanya lagi kepada ayahnya, “Apa lagi yang harus saya lakukan?” Sambil geregetan ayahnya menjawab, “Lihatlah tubuh telanjang istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!”
Beberapa saat kemudian, giliran si pengantin cewek bertanya kepada ibunya, “Apa yang harus saya lakukan?” Ibunya balik bertanya, “Apa yang sedang dilakukan suamimu?” Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata, “Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!”

Cerita lucu Dokter Mesum
Datang seorang wanita muda dengan membawa anak kecil yang sedang menangis. resepsionis langsung menyuruh wanita dan anak kecil yang masih menangis tersebut langsung ke ruang praktik dokter.
Sang dokter langsung bertanya kepada wanita muda tersebut, “Anak ini Minum ASI??”.
“Iya Dok, minum asi”, jawab wanita muda itu…
Kemudian tanpa ba…bi…..bu…. dokter menduduk kan anak kecil di kursi dan menidurkan wanita muda tersebut di ranjang periksa. Lalu dokter membuka baju dan BH wanita tersebut..
Sang dokter memeriksa payudara si wanita dengan cara memilin puting wanitanya tapi ASInya tidak keluar. Tak kehilangan akal, dokter meremas-remasnya, tapi tak keluar. Karna tidak juga keluar ASI, maka sang dokter mencoba menghisapnya…..hasilnya sama…. tetap juga tidak keluar….
Kemudian dokter berkata kepada wanita muda itu, “Pantas Anak ini menangis, ASInya tidak keluar”.
Wanita muda itu menjawab, “Saya Tantenya Dok”

Cerita Lucu Kereta Api Keparat
Ada seorang pemuda di daerah sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya, setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya.
Dan akhirnya tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil, tiba-tiba ada Kereta Api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali.
Kecewalah ucok, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama. Dan kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi sampai beberapa hari.
Tukang karcis penasaran melihat hal ini, maka bertanyalah ia. “Hey Lay .. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali? Kenapa masih datang juga?” Si Ucok menjawab, “Ah benar kali itu bang, tapi aku yakin bang, suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat.”

Cerita Lucu Produk Obat Kuat Terbaru
Ada seorang pemuda bernama Karyo datang ke apotik ingin beli obat kuat agar malam pertamanya setelah menikahi Surti terasa lebih indah.
Pada saat di apotik Karyo ditawari oleh petugas apotik mengenai produk terbaru obat kuat.
“Sekarang ada obat baru yang lebih mantap, Mas. Mau mencoba?” tanya petugas apotik.
“Mau dong. Apa nama dan keistimewaannya?”, sambut Karyo.
“Namanya SuperV. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda akan menegang dengan cepat. Kalau Anda sudah puas, tinggal bilang “Wow” dan penis Anda akan kembali lemas.
Karena sangat mahal, lelaki tersebut membeli dua pil untuk uji coba.
Sesampai di rumah, dia masuk ke toilet dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat.
Setelah puas, dia pun bilang “Wow” dan penisnya kembali ke kondisi semula.
Malam harinya dengan penuh percaya diri lelaki tersebut merayu istrinya untuk berhubungan seks. Ketika keduanya sudah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat si lelaki menelan pil SuperV yang terakhir miliknya dan berucap “Pow”.
Begitu ‘burung’-nya bertengger dengan gagahnya, Surti memekik tertahan, “Wow!”
Acara malam pertama Karyo dan Surti menjadi berantakan

Cerita Lucu Hadiah Malam Pertama
Sehari sebelum menikah, Triman bermain tenis. Tanpa sengaja bola kembalian dari temannya yang cukup keras mengenai selangkangan Triman.
Dengan menahan sakit yang luar biasa, dia pergi ke dokter. Setelah memeriksanya, dokter kemudian memberi obat penghilang rasa sakit dan membalut alat kelamin Triman dengan tebal dan rapi.
Keesokan harinya di malam pertama, sambil membuka bra, istrinya menghampiri Triman dan berkata, “Mas, tak seorang pun pernah menyentuhnya. Ini benar-benar fresh untukmu.”
Triman pun melepaskan celananya dan berkata, “Lihat ini. Masih terbungkus rapi”.

Cerita Lucu Pengantin Baru dan Penjahat
Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka. Pengantin perempuan berkata, “Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?”
“Seks itu sederhananya begini?, kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel,” terang pengantin lelaki. Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.
Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, “Mas, penjahatnya lepas.”
Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan ‘penjahatnya’. Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan. Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.
Setelah sekian kali, si pengantin kembali menjelaskan, “Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup.”

Cerita Lucu Pengantin Baru
Disebuah kampung ada sepasang pengantin baru yang mengalami gangguan kesehatan. Pasangan tersebut kemudian mendatangi seorang dokter. Sang Dokter memeriksa dengan teliti. Akhirnya dokter menyimpulkan diagnosis pasangan pengantin tersbebut disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu sering buat mereka.
Dokter :”Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”
Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.
Istri : “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?” tanya si istri. Dengan singkat si suami menjawab : “Sum-at.”

Tipe Lelaki dilihat dari cara kencingnya
#Lelaki Pemberani
saat kencing di depan teras rumah
#Lelaki Lincah
Kencing sambil sikat gigi
#Lelaki Pembenci
Sesudah kencing kemudian meludahi kencingnya
#Lelaki Cuek
Habis kencing, resleting tidak ditutup, celana tidak di kancing
#Lelaki Cool
Kencing di kulkas
#Lelaki Hot
Kencing di dekat kompor
#Lelaki Buaya
Kencing sambil tengkurap
#Lelaki Hati-hati
Kencingnya pelan-pelan, takud terdengar
#Lelaki tukang nyontek
Kencing ditoilet umum, sambil menenggok punya tetangga
#Lelaki Sia-sia
Saat kencing tak tertahan, buru buru lari ke toilet namun belum sempat buka celana sudah kencing duluan
#Lelaki Percaya diri
Saat kencing kepalanya tegak lurus, sambil melihat ke depan
#Lelaki Penghibur
Saat kencing sambil bersiul dan bernyanyui
lalaki Ilmuwan
tiap kali kencing sebagian air kencingnya diambil untuk penelitian
#Lelaki sensitif
Baru minum sedikit sudah kebelet pipis
#Lelaki sial
Saat kencing, air kencingnya kencipratan di celana
#Lelaki boros
minum sedikit , kencingnya banyak
#Lelaki bisnis
saat kencing air kencingnya disimpan kemudian dijual
#Lelaki Petani
Kencing di kebun untuk menyuburkan tanaman
#Lelaki petualang
pagi kencing di Jakarta, Siang di Bandung, malamnya di Purbalingga
#Lelaki Licik
Kencing saat berenang di kolam renang
#Lelaki Romantis
Kencing sambil menelpun sang pacar.

Cerita lucu ini kami ambil dari berbagai sumber.

,

Post navigation